Sebuah Blog Gov Memberikan Segala Tips dan Informasi

Dapatkan tips dan informasi yang jarang terungkap disini, jangan sampai ketinggalan ya...

Review Mobil Nissan X-trail X-tremer Terbaru 2017

Review Mobil Nissan X-trail X-tremer - Halo sahabat pembaca bertemu lagi bersama mimin bloggov.hatenablog.com disini, pada kesempatan kali ini kami akan mencoba mereview atau mengulas salah satu mobil SUV yang sangat tangguh dan sporty yaitu Nissan X-trail X-tremer. Tidak banyak yang mengetahui akan spesifikasinya secara jelas dan gamblang, oleh karena itu kami akan mencoba untuk membantu menuliskannya yang diambil dari berbagai macam sumber.

Review Nissan X-trail X-tremer

Ooiya sebelum melangkah jauh, kami akan mencoba menyuguhkan sebuah video iklan tentang X-tremer, silahkan dinikmati :

 

Tahukah Anda bahwa Nissan X-trail X-tremer ini dibanderol hampir menyentuh setengah miliar? Ya, memang segitu harganya. Memang tidak bisa dipungkiri karena performa, fitur, hingga desain yang disajikan begitu sangat mewah.

Nissan X Trail X-Tremer. Demikian sebutan SUV andalan PT Nissan Motor Indonesia di arena GIIAS 2016. Varian satu ini statusnya limited edition dengan basis Nissan X-Trail 2. 5 CVT.

Pembedanya di bidang aksesories baik di interior ataupun eksterior. Apabila melongok ke kabinnya, mata bakal tertuju pada hiasan Kicking Plate dengan LED yang memperkuat kesan elegan.

Sedang system audionya telah diperlengkapi head unit touchscreen dengan monitor 10, 1 inci HD. Di eksterior, sekujur badannya ditambahkan body kit. Baik itu di moncong, bawah, samping serta buritan. Sesaat knalpotnya berdesain full sporty.

Semuanya keunggulan ini mesti ditebus dengan harga yang lebih standard.

Nissan X Trail X-Tremer dilego lebih mahal Rp 15 juta dari varian X-Trail 2. 5 CVT dengan kata lain Rp 466, 3 juta on the road.

Langsuk simak saja yuk :

#Interior

- Memiliki KICKING PLATE WITH LED, yaitu inovasi baru dari X-Trail X-Tremer untuk memberi kemewahan serta keringanan Anda.

- Memiliki 10 INCH MONITOR HEAD UNIT yaitu nuansa baru didatangkan Nissan X-Trail X-Tremer untuk mendukung kenyamanan berkendara Anda.

#Inovati & Nyaman

- Sensor pintu belakang automatis yang mempermudah Anda untuk membukanya saat membawa barang banyak.

- Kabin yang lega, jok kulit, serta 3 baris kursi bikin kabin X-Trail lebih berkelas.

- Mempermudah Anda untuk mengatur volume audio serta tehnologi cruise control yang bisa bikin kendaraan Anda melaju tanpa ada mencapai pedal gas.

- Visual 360 derajat memudahkan dalam memarkir kendaraan Anda.

Kesimpulan

Oke demikian dari kami review mengenai salah satu mobil SUV keluaran dari Nissan yaitu X-trail X-tremer. Semoga bermanfaat dan Anda mendapatkan banyak manfaat dari membaca tulisan ini, salam sukses,